Jumat, 09 Juni 2023

Tanda tanya tanpa titik

 Well Hola..

Its been a while like lamaaaa buanget gak ngeblog. Jujur sekangen itu mau ngeblog, tarik ulur diri "ngeblog gak ya?" karna takut dikira anak cengeng. But hi, mari kita satukan presepsi.

Menulis adalah salah satu cara meluapkan perasaan yang tidak sempat terucap.
Menulis juga adalah salah satu metode untuk "stress relieved" for some people.
Sampai sini setuju?

Great.

Karna gue bakalan mulai rutin ngeblog lagi. Memanfaatkan sela waktu yang gue punya, untuk memanjakan diri gue atau sekedar menyayangi my mental health <3

Emang gue stress ya?
Kalau kata Aldi Taher dalam wawancaranya bersama TvOne

"Mbak, semua manusia dimuka bumi ini kebingungan. Dan kita akan berhenti bingung saat kiamat tiba"

IYAAAAAAAAAAAAAH BANGET KAN ??? HAHAA

Like every one punya kebingungannya masing-masing and for some reason i wanna load my thought in here again agar bisa berbagi kebingungan bersama elo (?). Not sure its gonna works or not tho.... 

Oke---focus

Kayaknya gue rada lupa cara meluapkan semuanya deh, gimana ya? terlalu lama diam jiakh.

_____

Mari kita mulai dengan mengupdate kondisi terkini.

Hai, gue Punol and now im 28th years old---terakhir ngeblog umur 18 kayaknya. Berati sudah 10 tahun gue lalui tanpa menceritakan apapun di media yang gue punya ini (Its gonna be a long long long and never ending chapter of my story i guess haha)

Are u guys ready? cause I'm not.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar