Sabtu, 09 Januari 2016

PDKT is not my things

Udah lama banget ya gak ngeblog. Padahal gue melewati banyak hal loh. Gue juga jalan-jalan ke cafe keren dan ootd hijab yang lumayan banyak. Yaa.... Gue sekarang lagi mencoba membiasakan memakai kerudung, walaupun masih lepas pasang sih. Doain istiqomah aja.

Banyak hal yang sebenernya kadang pengen gue tulis diblog. Banyak cerita happy juga yang sebenernya sayang banget gak gue share. Tapi gimana yaa, bener-bener gak mood ngeblog.

Anything I couldn't write on my blog, I write it on my another account. It's mostly junk, but channeling emotions through writing really helps.

Gue mulai mersa gak suka, kalau siapapun yang gue tujukan dalam tulisan gue, tiba-tiba baca dan ngerasa awkward. "She's just a blogger". Sebenernya siapapun lo yang mampir di halte gue, pasti kebagian cerita. Karna ya... semua orang datang memang untuk mengukir cerita. Dan bagi gue, semuanya itu punya alasan dan pelajaran masing-masing.

Akhirnya gue bener-bener balik sendiri lagi. Gue memutuskan untuk lebih baik fokus kediri gue sendiri aja daripada ngurusin hal-hal gapenting macam cinta-cintaan. Gue masih terlalu muda buat pusing masalah cinta yang gak pasti. Hal ini juga yang bikin gue males ngeblog, karna sekali ngeblog gue pasti nulis yang sedih-sedih kaya gini.

Satu-dua orang adalah yang dateng. Ada yang bener-bener, ada juga yang dateng dengan tujuan apa. By the way, PDKT is not my things. Gue kaku, canggung, jutek, kasar....at the same time. Gue baca beberapa chattan yang lalu, ya gue emang kayanya gabisa pdkt gitu hahahaa. Gue kayanya susah banget dideketin, padahal guenya sebenernya pengen sih. Cuma gue males. Repot gak tuh?

Pada akhirnya gue sendirian lagi. Dan gue gasuka dikeadaan itu.

So... I'm going to pretend like nothing ever happened and distance myself from everyone again.

3 komentar: