Minggu, 04 Februari 2024

10:2

 

Dalam isyarat kepolisian kode 10.2 memiliki arti “dimana” atau pertanyaan posisi saat ini. 

Dimana?

Ini tempat favorit ku, beratapkan langit, tanpa pendingin udara, tempat ini sudah cukup sejuk untuk fikiranku yang berisik.

One of my friend sent me video https://vt.tiktok.com/ZSF8MjtSw/ It said that some of women could live in death (mind). And my friend said “Semoga Punol Sehat Selalu”

Ingin ku jawab, memangnya aku kenapa? Apakah orang dalam vidio itu aku? Memangnya fikiran apa sih yang selalu memenuhi otak ini?.

If I could scale it from one to ten, I surely had 0. I’m clueless, again. Like someone lost a direction but still heading North.

Di tubuhku, aku punya 10 semangat, I know it wrong, I know I might be suffering again and again. Tapi biarkan aku menikmati semangatku ini, dari pada aku harus membusuk sendiri dengan hati yang sudah lama tak kumiliki.

Dengan 2 pertanyaan yang tersisa. Bolehkah aku utarakan sekarang?

Apakah aku akan bahagia? atau apakah orang mati itu akan hidup lagi?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar