Rabu, 07 Oktober 2015

19 Tahun


Sorry karna jarang ngeblog dan bahkan lebih 1 bulan gue gak ngeblog. Lagi gak mood, bener-bener gak mood sampe rasanya males buat ngelakuin hal yang sebenernya hobi gue (re: nulis). Tapi gak papa, untuk moment spesial ini gue mesti share juga ke kalian semua since everyone missed my blog wkwkwk *sok eksis...

Okay..
Hari itu dimulai, tanggal 1 Oktober udah dateng dan seperti tahunp-tahun sebelumnya gue selalu jomblo di hari ulang tahun gue, walaupun tetep adalah orang yang dekat dan care ke gue tapi yaaaa tetep aja...kadada cintanya shay (*gak ada cinta) thats why kenapa gue selalu mengidam-idamkan surprise party atau some magically happen to me in my special day.

Tapiiii setelah gue pikir-pikir ya, gimana kalau tahun ini gue ulang tahun secara diam aja? I mean gak usah update sana-sini, gak usah post ini dan itu. Untuk lihat seberapa orang yang memang perduli dan tau kapan hari lahirnya gue. Gue diem... bener-bener diem gak kaya tahun-tahun sebelumnya.

Yang pertama ngucapin justru mantan gue, bukan orang yang sedang dekat dan bukan juga sahabat-sahabat terdekat gue. Sedih.... jujur pagi harinya gue sampai nangis ngerasa gak ada spesial-spesialnya aja dimata orang. Yaaaa, mungkin it sounds so kiddo tapi gue cuma bener-bener pengen tau siapa aja yang inget ulang tahun gue.

Adalah sebagian orang yang ngucapin, yang masih inget, yang berusaha untuk inget pun ada juga. Gue gak marah kok sama mereka-mereka yang lupa atau bahkan gk tau sama ulang tahun gue yaaa emang gue siapa juga mesti mereka utamakan. Cuma ya gue sedih aja, sekarang rasanya udah beda aja dengan orang-orang yang notabene 24/7 on the phone dan gue rasa gak mungkin lah mereka lupa ini tanggal berapa? Ya kelues..... tiap layar hp kan ada kalendernya....


Gue gak papa, bener-bener gak papa. Si 19 tahun ini masih punya senyum kok, gak akan berbeda dari setiap harinya. Gue bahagia untuk tahu mereka yang ingat, mereka yang berusaha ingat, dan bahkan untuk mereka yang akhirnya ingat. Karna untuk menjadi bagian penting difikiran orang sesungguhnya bukan kuasa kita kan?.... Gue juga belum tentu ingat ulang tahun mereka semua hehe..

Dan saat gue rasa semuanya udah cukup, gue share lah kebahagiaan gue di Instagram. Guess what? ternyata masih banyak kok yang mendoakan... dapat satu ember sayap ayam dri mama dan papa sebagai pengganti cake dan gue juga dapet kiriman bunga dari seseorang nan jauuuuh disana haha terimakasih yaa.


Gue cuma mau bilang satu hal aja tentang sebuah pengharapan. Siapasih yang gak pengen yaa? siapa gitu yang gak punya keinginan? gak ada dan gak akan ada semuanya pasti pengen diperhatikan, dianggap spesial apalagi di hari ulang tahunnya. Balik lagi ke pribadinya masing-masing, makanya jangan berharap terlalu tinggi ya gaes. Intinya kita berbuat baik  ajalah kesemua orang tentunya nanti orang pasti ingat kebaikan-kebaikan kecil yang kita buat.

Bismillah gue sudah 19 tauuuuuuuun cyiiiiiiiin masih muda ah !!! Belum 20 wkwk masih abg-abg unyu haha. 

Semoga Allah senantiasa menuntunku dalam setiap langkahku, menjadikan aku sebagai pribadi yang labih baik lagi.Menjauhkan ku dari orang-orang yang jahat, dan mendekatkan aku dengan orang-orang baik. Melimpahkan rezeky, rahmat serta karunia-Nya. Melapangkan hatiku dan meneguhkan pendirianku. Amin Allahuma Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar