Minggu, 23 Agustus 2015

2 Am Thoughts


I woke up from my sleep.
Fellin' like a dead body.
Losing my ability, losing my hope.
I'm just sitting alone in my bed.

Do you ever feel like this?
Wake up from your sleep with or without having a bad dream?
And sadly you couldn't continue your sleep anymore?
What did you do with that?

Jika kamu tanya aku, maka jawabanku adalah melamun.
Just staring my room, realizing my heart about something that took my attention too much.

Jam 2 malam itu waktu terbaik aku untuk berfikir loh.
Apa yang gak mau aku fikirkan, terlintas tiba-tiba.
Ide atau plan-plan yang belum terealisasikan, sampai kesedihan yang sebenarnya mengenangpun aku enggan.

Jam 2 malam.
Duduk sendiri, sesekali berbaring membungkus diriku dengan selimut.

I can't sleep hell no why?

Kadang sedih yang membawaku terjaga.
Kadang kala memaksaku untuk menyambut langit jingga disubuh hari.
Kadang sedih juga yang membuatku tidur dan nantinya terbangun dengan perasaan kuat.

Kalau tidak bahas masalah hati, untuk apa aku disini.

Tuhan itu masih baik loh.
Masih memberi kita kesempatan kedua.
Untuk jadi yang lebih baik daripada yang pertama.

Aku sudah bilang, gak ada salahnya untuk menjadi orang yang baik.
Being a good person.
Gak ada salahnya untuk terus mengukir senyum di wajah jutaan orang.

Although it was impossible cause we are just a human..
But there's only second chance.
Kesempatan paling banyak ya cuma ada sampai 2.
Kalau sudah 3, mungkin kita tidak akan bisa memaknai hidup dengan sempurna.

Aku hidup di bawah tudung langit ini tujuannya untuk bahagia.
Kalaupun gagal, masih ada kesempatan kedua untuk memperbaikinya.
Akan kurang ajar bila aku masih memaksa untuk ketiga, keempat dan kelima.

A long long thoughts.......

Jam 2 malam topik pemikiran favorit ku ya kehidupan.
Wondering about how my life goes.
Tidak akan ada habisnya.

Sama halnya dengan memikirkan kamu.
Si pemilik kesempatan keduaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar