Jumat, 22 Mei 2015

Perks Of Dating Me

I don't know...this is awkward. But I got this question actually in ask.fm and I think it's better to answer that in here. So perks of dating me....

1. On time. Kamu gaperlu nunggu aku dandan, gaperlu nunggu aku catokan rambut, kamu gaperlu nunggu aku milih-milih baju karna aku selalu ngelakuin itu 1-2jam sebelum kamu jemput aku. I really really hate "jam ngaret". Jadi aku selalu ngelakuin semuanya sebelum jam janjian. Kamu janji jemput jam 1 misalnya, aku pasti udah siap maksimal setengah 1.

2. I'll give you cares but I'm not overprotective. Aku benci banget sama orang yang terlalu overprotective, ngelarang aku buat gak gini, gak kesini dan gak ketemu ini. Walaupun sebenernya aku suka dilarang seperti itu, but gak too much juga. That's why aku terbilang santai, terbilang gak perduli-perduli amat, yang penting kamu jalan nya bilang, urusan kamu udah selesai bilang, dan jelas kamu ngapain disana.

3. Not a freaky girly girl. Aku gak terlalu mengikuti perkembangan make-up, aku juga gak centil-centil banget kalo dandan. I just put a nude or peach lipstick and brown eyebrow.......that's my make up. Aku gaksuka pake bedak. Bikin jerawatan, kusam, berminyak. So I'm simple in my way.

4. Cooking. Aku suka masak, walaupun dengan menu semaunya aku. I would be happy if I can cook something for you, apalagi kalau kamu suka. Masak tiap hari kalo ada waktunya pun ayok aja.

5. Simple sweet as that. Ga terlalu perlu dengan kejutan-kejutan besar. Tiba-tiba ngasih bunga, tiba-tiba muncul, tiba-tiba nyamperin aku, doing a little cute things aja udah cukup. Apalagi pas aku pilih baju/barang dan kamu bilang itu cocok buat aku. #gampangseneng

6. Still 19 years old but my mind is mature enough. Aku gasuka hubungan yang terlalu kekanak-kanakan, maksudnya ya kaya dikit-dikit ngambek, mewek, sesegukan, minta putus dan terus nyambung lagi. Lebih baik saling berhubungan yang dewasa, dalam artian sharing pengalaman, do a good things and not wasting too much time.

7. Open-minded. Kalau misalnya aku punya masalah, aku punya unek-unek sama pasangan aku, I'll tell him for sure. Aku terbuka aja dan menerimanya pun demikian. Aku gak kesel kalau kamu utarain misalnya kamu gak suka aku dibagian mananya. I'll do better.

8. Eight is a infinity code so this is my special treat. Aku bener-bener suka becanda. Maybe I'll laugh at your jokes for always. Aku suka ketawa bareng pasangan aku, itu bener-bener bikin nyaman. Apalagi sampai main fisik, cubit-cubitan ke, cakar-cakaran ke, pukul-pukulan ke, bagi aku itu bener-bener cute.

9. I don't go anywhere, so we can  always hangout. Aku anaknya mah ayok aja diajak kemana, asal jangan ke tempat yang aneh-aneh.

10. I'll do anything to make you happy. Like seriously, if I already going crazy fucking deep with you... making you happy is my happiness. I'll start to liking your favorite things, I'll start to search your favorite topics so we can talk much and I can see your smile. Kamu mau ngomong apapun aku pasti pasang muka excited like "Oh ya...masasih? aaa cool......" walaupun sebenernya (...) wkwk.

11. Deeply. Aku susah suka sama orang, aku susah jatuh dalam perasaan orang even orang itu baiknya gak ketulungan, sayangnya gak ketulungan, kalau aku udah gagal buat nyocok-nyocokin perasaan aku ke dia yaaa aku bakalan stop sama dia. Tapi sekali aku suka, I'll deeply in love with you, no matter what. Mau kamu A, B, C aku selalu liat kamu satu.

12. Not in a rush. Aku gak terburu-buru, aku gak perlu buru-buru buat segalanya. Sing sabar wae, kalau berantem pun aku banyakan sabarnya, diem tenangin diri beberapa jam baru ngomongin bedua. Aku gak terburu-buru, kalau kamu belum siap aku mau menunggu dengan batas yang lumayan lama kok. It's all about love, I'll loved so badly.

13. Full of surprise. Surprise is my middle name.

So many perks of dating me all you gonna do is explore that. Hehehe kok gue kaya promo take me out si ya by the way....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar